Hi guyssss! Kali ini aku mau review shade terbaru Cheeklit Emina Cosmetics yaitu Nudie Brown dan Violet.

Sebelumnya aku mau kasih tau dulu kalau aku sudah pernah punya shade Pink dari Cheeklit Emina Cosmetics yang versi lama (warna ungu) tapi aku gak begitu suka sama formulanya karena menurutku terlalu kaya lotion, ada wangi yang aku kurang sreg dan juga agak effort untuk keluarin warnanya (karena awalnya dia warna putih dulu baru berubah warna)

 

Nah kemarin pas aku lagi lewat di supermarket AEON ternyata udah masuk dong shades baru dengan packaging baru ini dan lagi discount jadi cuma sekitar 25-ribuan satunya. Weoweeeee langsung dong aku checkout (anjay)

Karna aku gak sabaran langsung aja tuh aku ke toilet dan dandan cobain pakai yang shade nudie brown. Surprisingly, hasilnya lumayan dooong! dan saat itu aku bener bener gak ngarep apa apa karena sebelumnya udah dikecewain sama yang versi lama.

Sampe rumah langsung aku eksekusi cobain 22-nya sekaligus karena aku gak sabaran. DAN WOW WOW WOWWW. Mari kita langsung aja bahas satu persatu yaaa

Packagingnya jadi jauh lebih ‘nude’ dan simple. Berbeda dengan box sebelumnya yang berwarna ungu terang dan ada gambar ilustrasi.

Packaging dalam-nya juga kyutttt banget jadi lebih simple desainnya. Tapi sayangnya warnanya cenderung mudah kotor kalo aku taro sembarangan didalam tas 🙁

Soooo ini 2 warna baru dari Cheeklit Emina Cosmetics Nudie Brown dan Violet

Awalnya aku kira aku bakal cinta banget sama Nudie Brown karna wew Violetnya ungu mentereng banget. Tapiii ternyata sodara-sodara warna violetnya BAGUSSSS BANGET setelah menyatu dengan kulit huhuhu i kenot

Ketika pertama kali kita apply di kulit wajah memang Cheeklit ini akan langsung mengeluarkan warna, berbeda dengan versi sebelumnya yang mengeluarkan warna putih dulu baru berubah warnanya. Teksturnya lumayan cair dan lumayan mudah diblend. Tapi untuk bikin warnanya keliatan bagus, kita harus ngebuild beberapa kali karena kebanyakan warnanya nempel di jari kita ketika ngeblend

Untuk blendingnya sendiri aku lebih prefer pakai jari karena pakai sponge akan sangat banyak menyerap produknya

Kalau tidak di-set dengan bedak warna dari Cheeklit akan jauh lebih keluar dan ada efek glowingnya.Tapi aku gak begitu menyarankan karena jadi kurang tahan lama. Saranku, lebih baik di-set pakai loose powder aja sedikit untuk memperpanjang masa pemakaiannya di wajah kita.

Apakah Cheeklit Emina Cosmetics ini BAGUS BANGET? menurutku belum bisa dikatakan yang BAGUS BANGET ya guys. Tapi ini yang terbaik menurut level harganya, dibandingkan dengan versi lama atau lip and cheek nya Brun Brun Paris yang hits juga karena murah.

Teksturnya masih lumayan terlalu cair menurutku dan agak annoying karna warnanya gak semuanya nempel di wajah kita. But again, untuk harga 25.000 this product is doing a great job with the colors dan hasil akhir ketika kita pakai.

Jadi kalau kalian mau coba gaada salahnya banget. Produk ini juga tergolong mudah dicari untuk seukuran produk baru. Di Guardian, AEON, Independent stores mereka sudah ada

Sekian reviewku kali ini. Hope you guys like it! See ya

xo

Amanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *